Selasa, 26 Juni 2012

Arti Sebuah hidup dan berkompetisi

Satu minggu yang penuh makna , penuh arti, dan penuh pembelajaran

Mungkin bagi sebagian orang berlomba itu penuh dengan kata kemenangan dan ambisi untuk mendapatkan kemenangan tersebut. Namun hari ini (27/06/2012) perlahan mungkin kita bisa mengubah hal itu. Mungkin hal itu terlalu berat untk diutarakan karena melihat, menimbang, dan menilai bahwa ini merupakan sebuah kompetesi bergensi tingkat Provinsi. Namun bukan tidak mungkinhal itu bisa diubah dan kemungkinan nya sangata besar sekali. Kita pasti berpikir bahwa bagaimana kata orang nanti jika saya tidak mendapatakan gelar itu ????

Hal inilah yang mungkin mulai dari saat saya mempostingkan dan anda yang membacakan blog ini bisa sedikit menilai, menelaah, atau mungkin saja ada yang menyepelekan postingan ini. Belajar dari sebuah keselurahan dan kaidah dasar dari sebuah perlombaan, menjadi juara bukanlah harga mati bagi setiap orang., karena lomba yang pada dasarnya dilangsungkan ini bertujuan untuk :

Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dalam pembelajaran akademik dan non akademik

Sebagai ajang pembelajaran dan sharing bagaimana kita bisa berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai suku , ras dan agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar